PROFIL
PROFIL
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
KONTAK
KONTAK
TRANSPARANSI KEUANGAN
TRANSPARANSI KEUANGAN
SATU DATA
SATU DATA
LAIN-LAIN
LAIN-LAIN

Rayakan Bulan Bung Karno, Kelurahan Panjer Adakan Lomba

Rayakan Bulan Bung Karno, Kelurahan Panjer Adakan Lomba

Kelurahan Panjer adakan lomba pidato dan daur ulang dalam serangkaian peringatan Bulan Bung Karno di Kantor Kelurahan Panjer, Denpasar Selatan, Bali, Sabtu  (11/06).

Lomba ini diikuti oleh PKK Kelurahan Panjer, Teruna Teruni Banjar yang ada di Panjer, juga anak anak yang ditinjau langsung oleh Lurah Panjer, I Putu Budi Ari Wibawa, S.E., M.M., bersama Camat Denpasar Selatan, I Made Sumarsana, SE., M.Si., Kepala Lingkungan Kangin, I Gusti Putu Wiranata serta seluruh perangkat Kelurahan Panjer.

Lurah Panjer, Putu Budi mengatakan bahwa lomba yang diadakan oleh Kelurahan Panjer ini bertujuan bukan semata mata mencari pemenang lomba, namun lebih luas yaitu membangkitkan kesadaran masyarakat yang ada di Kelurahan Panjer untuk sadar akan nilai berbangsa dan bernegara serta menunjukan nilai ekonomis dan manfaat dari sampah.

“Tujuan dari lomba ini adalah membangkitkan kesadaran masyarakat yang ada di Kelurahan Panjer untuk sadar akan nilai berbangsa dan bernegara serta menunjukan nilai ekonomis dan manfaat dari sampah,” ungkap Lurah Putu Budi. 

Adapun proses penjurian dikatakan oleh Lurah yang sering terlihat ramah pada masyarakat ini, untuk lomba pidato kebangsaan dengan menghadirkan tim penilai serta yang akan dinilai adalah isi dari pada pidato masing masing peserta.

Sedangkan penilaian bagi lomba daur ulang adalah, tim penilai melakukan penilaian dari proses pembuatan sebuah karya, kemudian para peserta wajib mempresentasikan hasil karyanya langsung kepada Dewan Juri.

Para pemenang lomba langsung diumumkan di hari yang sama seusai proses penilaian serta akan mendapatkan hadiah dari kelurahan dengan nominal berbeda bagi masing masing pemenang lomba.

Share
Tags